Kamis, 21 Mei 2015

BYE✌️ For RokFi, RokIn & RokNu

Whoopss~ *ngambil tisu*
Bentar lagi aku bakal pergi. Gak jauh tapi kita bakal gak ketemu mungkin kita pasti lupa sama janji kita waktu itu. Janji kalo ketemu pasti gak bakal sombong aku tau waktu itu kita sama-sama nahan tangis, aku tau sekarang sama besok gak bakal sama, kalian pasti lupain aku, gak inget aku, pasti kalo ketemu canggung, itu udah aku rasain dari sekarang semenjak kita perpisahan kemaren. Kita udah jauh, kita gak sama kayak dulu lagi. Waktu 1 tahun ternyata dikit buat segala kebersamaan kita. Rasanya baru kemaren kita berani nakal, tapi sekarang kita udah pisah gak bakal bersama lagi. Jujur aku gak bisa, gak bisa tanpa kalian, persahabatan kita udah hancur, udah semenjak acara perpisahan kemaren. Aku takut. Aku bakal pergi jauh, susah balik lagi. Aku pengen kita tetap kayak dulu, waktu di kelas 9, bareng ngerumpi di bawah pohon mangga di depan kelas, barengan berebutan nasi di kantin, berebut sendok, ngobrol bareng, Ngehina orang bareng, ngegossip tiep waktu solat, wudhu bareng, sholat dhuha, kebiasaan pake sendal kesekolah, kebiasaan bawa kaca, ke perpustakaan bareng, apalagi pas kita cuci kaos kali di tempat wudhu HAHA, udah gitu jemurnya di atas pohon bunga, dan hal lain yang bikin aku nangis ngingetnya. Aku gak bisa lupain kalian, walaupun aku bukan sahabat yang baik, yang sering kasar, sering ngebentak dan kita sering gak sependapat. Kita nunggu angkot bareng, jalan kaki, dan hari jum'at kita sering ke warnet. Aku gak sanggup inget semua itu. Saat kita punya masalah ketika kita hampir UN, sesulit apapun waktu itu, aku masih punya kalian, walaupun kita salah tapi waktu itu kita masih sama-sama, saling ngebela, sampe masalah itu selesai. Sejak acara perpisahan sekolah, aku gak pernah ketemu kalian lagi. Dan beberapa hari kemudian aku ketemu kalian lagi bareng daftar ke sekolah baru, aku pengen nangis waktu itu, tapi aku cuma senyum. Jujur aku pengen ikut kalian daftar bareng, dulu kita pernah janjikan mau sekolah di SMA bareng, tapi itu kayaknya gak bakal pernah terjadi. Aku udah mutusin buat gak masuk sekolah bareng kaya kalian. Aku mutusin buat sekolah di tempat lain, dan kalian masih aja maksa aku buat bareng sekolah kaya kalian, aku udah mutusin sekolah aku. Ini sulit banget, tapi itu emang pilihan aku. Tapi entar bulan ramadhan nanti kita bakal ketemu kok. Aku bakal pulang dan dirumah. Tapi aku gak tau mungkin kalian masih anggap aku kaya dulu apa gimana. Aku sayang sama kalian, seenggaknya waktu kelas 9 dulu, aku berani dan aku gak di bully malah aku yang sok berkuasa dan itu karna kalian, aku merasa sekolah lebih santai karena kalian, gak kaya dulu aku ngerasa sekolah kaya neraka banget. Walaupun nilai aku di sekolah semakin hari semakin buruk, tapi aku santai, aku punya kalian yang bakal nerima aku walaupun aku gak lebih kaya dulu. Aku seneng. Kebiasaan kita yang selalu makan pop mie, HAHAH, dan mungkin GR waktu perpisahan kemaren adalah hari terakhir kita makan pop mie bareng. Drama kita yang susah banget. Aku bakal kangen banget sama kalian. Inget waktu kita mau bikin suprise buat wali kelas? Kesesat bareng waktu kerumahnya dan hal lain yang kita lakuin bersama. Itu bakal jadi kenangan indah buat aku. RockCass, RockFi, RockIn, RockNu, HAHAHA nama kita aneh ya. Tapi itu kita udah sepakat kan.... wkwk aku nulis ini sambil nangis apa lagi dengar suara tiffany alvord nyanyi all of me beuh makin kuat nangisnya *ini alay + lebe banget*
gzz... yang penting kalian tetap inget aku, gak lupain aku *ceilah* *ngelap ingus*
inget nama grup kita rok fi, rok nu, rok in. HAHAHA❤️❤️❤️❤️❤️❤️ waktu nulis begini aku berasa anaq teralay banget tapi emang iya sih.
i really miss you so much dear. wqwqwq---'
BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar