Senin, 11 Mei 2015

Pengertian Creeypasta dan Contohnya

Creepy pasta adalah sebuah tulisan yang dicopy kemudian dipaste dari sebuah situs ke situs yang lain. Sesuai dengan namanya, tulisan atau cerita yang dimasukan dalam hal ini adalah hal-hal yang berunsur creepy (kripik) atau menyeramkan, biasanya sebuah cerita pendek yang memang sangat mudah untuk dibaca, disimak dan disebarluaskan. Pokoknya creeypasta ini cerita seram yang singkat dan kadang sulit untuk di pahami.

Contoh Creeypasta :

Malam itu aku pulang dari rumah kontrakan kakak. Ibu sudah pulang terlebih dahulu. Jalanan gelap dan sepi. Saat aku masuk ke dalam rumah, ku dengar ibu sedang sibuk di dapur dengan peralatan masaknya. Malam ini terasa agak berbeda, suasana rumahku terasa dingin, aku langsung menuju tangga, berjalan ke kamarku dan langsung mandi. Saat aku selesai mandi, ku lihat baju tidurku sudah ada di atas tempat tidur. Mungkin ibu yang meletakkannya. Kemudian aku tidur, ”PRANGGGG!!!” ku dengar piring jatuh, aku tak perduli, mungkin saja ibu masih sibuk memasak. Ku pejamkan mataku sampai tertidur. Beberapa jam kemudian...
”TING TONG” aku membuka mata, siapa yang datang malam-malam begini? Aku turun ke bawah, ku lihat pintu terkunci padahal tadi aku tidak menguncinya.
”CKLEK” aku membuka pintu.
”jessie kenapa kau meninggalkan ibu? ibu menunggumu hampir 5 jam di rumah kakak, apa yang kau lakukan?”

Nih contoh creeypasta, membingungkan kan? Tebak deh siapa ibu asli nya? Baca ulang sekali lagi, baca dengan serius yah:"))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar